|

Bupati Cianjur Meraih Penghargaan Adipura dan Adiwiyata Mandala 2012


Bupati dan Jajarannya

Cianjur. Kabupaten Cianjur sudah beberapa kali mendapat penghargaan Adipura sebagai salah satu kota sedang terbersih di Indonesia. Penghargaan ini merupakan penghargaan di bidang kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Juga penghargaan ini sangat didambakan oleh Kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Atas kerja sama semua unsur dan atas kesadaran masyarakat Cianjur terhadap kebersihan lingkungan maka penghargaan Adipura ini masih terus dapat dipertahankan, dan terus diraih setiap tahunnya oleh Kabupaten Cianjur.


Pada tahun 2012 ini Pemerintah Kabupaten Cianjur, selain menerima penghargaan Adipura juga menerima penghargaan Adiwiyata Mandala suatu prestasi di bidang pendidikan. Kedua penghargaan ini akan diterima langsung oleh Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM di Istana Negara yang diserahkan secara langsung pula oleh Presiden Republik Indonesia pada hari Selasa, tanggal 5 Juni 2012.

Sebagai rasa bangga dan syukur atas diraihnya kembali penghargaan Adipura tahun 2012 ini, pada hari Rabu, tanggal 6 Juni 2012 piala Adipura akan diarak keliling kota mulai pukul 08.00 WIB, dengan route: Start dari Jl. Abdullah Bin Nuh (Hypermart), belok kanan ke Jl. Ir. Juanda, lurus ke Jl. Taifur Yusuf –Jl. Soroso, Belok kanan ke Jl. Mangunsarkoro, belok kanan ke Jl. Adisucipta, masuk ke Jl. Siliwangi dan Finish di komplek Pemkab. Cianjur. Adapun peserta pawai direncanakan diikuti langsung oleh Bupati Cianjur, Unsur Muspida Cianjur, para kepala OPD, Unsur OPD, Mojang-Jajaka Cianjur, Petugas Kebersihan, PKK Kabupaten serta dimeriahkan oleh Drum Band Siswa-siswi Sekolah.

Posted by Unknown on 05.58. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added