|

Golkar Yakin Agung Laksono & Setya Tak Terlibat Kasus PON



JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Cicip Sutarjo menyakini Agung Laksono dan Setya Novanto tidak terlibat dalam kasus suap pembangunan venue menembak PON XVIII di Riau.
 
"Yang bersangkutan sudah kita panggil menyatakan tidak ada apa-apa. Pak Agung dan Novanto, sudah kita dengar sendiri, mereka memberikan keterangan tidak ada kaitan," jelas Cicip saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (6/7/2012).
 
Sejauh ini, kata Cicip, partai belum mengambil langkah apa pun terhadap keduanya, karena masih berstatus sebagai saksi. "Kalau hanya diminta keterangan oleh KPK saya rasa kita belum bisa apa-apa. Tapi kalau indikasinya ada saya akan usulkan diberhentikan," tegasnya.
 
Menurutnya, korupsi itu adalah masalah akhlak dan harus ditindak bila terbukti bersalah. "Itu sudah menyinggung akhlak, kita punya kepercayaan. Yang penting kita harus menindak lebih dini," lanjutnya.
 
Sementara itu, terkait Gubernur Riau yang juga kader Golkar HM Rusli Zainal, diakui Cicip memang terlibat dengan pembangunan beberapa sarana dan prasarana PON Riau.
 
"Kalau Rusli itu memang hubungannya langsung dengan PON. Karena memang proyek beliau, kalau memang dia jalan kiri-kanan agar PON berhasil itu wajar saja. Bahwa di tengah jalan ada masalah itu kan masalah lain," simpulnya.


sumber : okezone.com
lihat berita di okezone.com

Posted by Unknown on 09.39. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added