|

Nono Sampono optimis menang

nono samono oke thumb Nono Sampono optimis menang
Jakarta,GemaPolitik Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin-Nono Sampono optimistis akan memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta pada putaran kedua.
“Yakin menang di putaran kedua,” kata calon Wakil Gubernur Nono di sela-sela kampanyenya di Mantang II Blok L, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Jumat, 6 Juli 2012.
Menurut dia, dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini, tidak mungkin bisa menjadi pemenang dalam satu kali putaran saja. “Karena jumlah kandidatnya terlalu banyak,” ujarnya.
Menurut calon wakil gubernur dengan nomor urut enam ini, semua pakar politik dan survei terkait Pilkada DKI Jakarta tidak ada yang memberikan indikasi kemenangan dalam satu putaran. Nono meyakini, bila ada kandidat yang menang satu putaran, pasti melakukan kecurangan.
Sebelumnya diberitakan, dari hasil survei peluang terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta yang disampaikan Lembaga Survei Indonesia (LSI), pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono menempati posisi keempat.
Namun Alex yakin mampu mengalahkan para pesaingnya pada saat pencoblosan pada 11 Juli 2012 nanti. Gubernur Sumatera Selatan itu berpendapat data yang diperoleh LSI tidak valid.

Posted by Unknown on 21.47. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added