|

Halida Keluar, Gerindra Bantah Ada Perpecahan Internal

Prabowo Subianto (foto: Dok Okezone)

JAKARTA,Gema Politik - Isu perpecahan berembus pascapengunduran diri Halida Hatta dari Partai Gerindra. Namun, hal tersebut langsung dibantah Wakil Ketua Fraksi Gerindra, Fary Francis.


"Kita enggak (pecah) yang di partai tetap solid, Kalau itu ada maka sudah ramai. Saya kira enggak," jelas Fary saat dihubungi diujung telepon, di Jakarta, Jumat (6/7/2012).



Dia juga membantah adanya isu pemecatan terhadap Fahmi Fahrudin yang merupakan kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut. 



"Kalau menurut saya sih enggak sampai sejauh itu, enggak ada perpecahan. Kami tetap mendukung ketua dewan pembina dan arahan beliau (Prabowo), saat Pencapresan pun kompak," simpulnya.



Menurutnya, mekanisme pemecatan itu tidak bisa sembarangan dan yang berhak memecat itu adalah Prabowo. "Pasti kalau ada alasan kuat dan keputusan ada di pak Prabowo, tapi kalau ada target-target tidak terpenuhi biasanya dibicarakan," tegasnya.



Wakil Ketua Fraksi Gerindra di DPR RI ini pun menyangkal saat dikonfirmasi adanya kubu pendukung Prabowo dan Fady Zon, Wakil Ketua Umum Gerindra. "Enggak, enggak ada kok," singkatnya.



Sebelumnya, Wakil Ketua Umum bidang Kesejahteraan Masyarakat Partai Gerindra, Halida Hatta sudah mengundurkan diri sejak Maret 2012 lalu. Alasan kemunduran Halida adalah karena ingin konsentrasi di dunia kerja dan profesional, disamping atas permintaan keluarganya untuk tidak lagi aktif berpolitik. 

sumber : okezone.com
lihat berita di okezone.com

Posted by Unknown on 09.48. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added