|

Polisi ungkap penimbunan BBM dapat penghargaan


Banjarmasin (Harian Cianjur News) - Bagi setiap polisi di jajaran Polresta Banjarmasin akan mendapatkan penghargaan apabila bisa mengungkap penyalahgunaan bahan bakar minyak yang terjadi di kota dengan julukan kota "seribu sungai" ini.

Kepala Kepolisian Resor Kota Banjarmasin, Kombes Pol Suharyono SH Sik di Banjarmasin, Minggu mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan penghargaan kepada setiap polisi yang berhasil ungkap penyalahgunaan BBM.

Pemberian penghargaan kepada anggota polisi dijajaran Polresta Banjarmasin itu, salah satu cara untuk memberikan motivasi anggota agar bisa bekerja lebih giat dalam mengungkap setiap kasus tindak pidana diantaranya penyalahgunaan BBM yang di kota ini.

Suharyono mengatakan penghargaan tersebut berupa piagam dan uang pembinaan.

Pemberian penghargaan saat ini masih di fokuskan terhadap ungkap kasus penyalahgunaan BBM baik itu dalam bentuk pelangsiran ataupun penimbunan BBM dikarenakan Polresta sedang giat-giatnya melakukan operasi khusus BBM dengan sandi "Dian Bungas" 2012.

"Saya berikan target kepada seluruh jajaran kepolisian dibawah komando Polresta sebanyak 10 kasus penyalahgunaan BBM, semoga dalam 15 hari pelaksanaan operasi "Dian Bungas" itu target tersebut terpenuhi sebelum berakhir operasi tersebut," terang Pria yang menyandang tiga teratai dipundaknya itu.

Suharyono kembali menuturkan, hingga tiga hari pelaksanaan operasi "Dian Bungas" 2012 itu Polresta Banjarmasin dan jajaran berhasil mengungkap empat kasus penyalahgunaan BBM jenis solar dan premium, dengan motif untuk dijual kembali.

SUMBER (ANT)

Posted by Unknown on 22.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added