|

Golkar Banten dukung Aburizal calon Presiden

Jakarta,Gema Politik – Kans Aburizal Bakrie maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 semakin terbuka lebar. Partai Golkar diperkirakan hanya akan mengusung pria akrab disapa Ical ini sebagai presiden.

Indikator itu terlihat dari dukungan begitu gencar dari para kadernya, mulai dari anak cabang, perwakilan daerah hingga pusat. DPD Partai Golkar Provinsi Banten sudah pasti memilih Ical sebagai capres unggulannya. 
Siang ini jajaran DPD baik tingkat I maupun tingkat II Provinsi Banten mengunjungi Ical untuk bersilaturahmi dan menyampaikan dukungannya tersebut. 
“Kami seluruh jajaran DPD tingkat I dan tingkat II kabupaten dan kota seprovinsi Banten sengaja datang untuk menghadap ke ketua umum Partai Golkar. Kedatangan kami ini mengharapkan supaya bapak bersedia. Kami ingin hal ini segera diputuskan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) serta dipercepat,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Tingkat I Provinsi Banten Hikmat Tomet usai bertemu dengan Ical di Wisma Bakrie Jakarta Selasa (27/3/2012).
Dipilihnya Ical sebagai capres 2014 mendatang, menurut Hikmat menjadi keharusan. “Ini sudah seharusnya, dan sepantasnya mencalonkan bapak sebagai capres. Kenapa enggak, kami kan punya ketua umum,” tegasnya.
Kata Hikmat, kedatangan rombongannya disambut baik oleh Ical. Ical menerima semua masukan yang disampaikan oleh seluruh kader yang hadir acara silaturahmi itu.(lin)


Posted by Unknown on 21.58. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added