|

Puluhan ribu pendukung Alex-Nono padati GBK

alex noerdin dan nono sampono di kemayoran thumb1 Puluhan ribu pendukung Alex Nono padati GBK
Jakarta,Gema Politik- Puluhan ribu pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut 6 Alex Noerdin-Nono Sampono akan mengikuti kampanye terbuka bertema “Kenduri Jakarta” di Lapangan D, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, mulai pukul 08.30-18.00 WIB.
Keterangan tertulis panitia yang diterima di Jakarta, Jumat, menyebutkan, kampanye terbuka akan dihadiri juga para tokoh nasional dan tokoh masyarakat di Jakarta serta dimeriahkan hiburan  artis dan grup band seperti God Bless,  Wali, All Indonesian Rockstars, David Naif, Candil, Ivan Boomerang, Yuki Pas Band, Sandy Pas Band, Yuke Dewa 19, Team Lo, Jupe, Thomas Djorghie, Lulu Chika, Irma Dharmawangsa, Eried Susan, Maya KDI dan Empat Sekawan.
Dalam kampanye sebelumnya, Cagub Alex Noerdin mengkampanyekan program biaya sekolah SD/MI–SMU/Aliyah secara gratis dan berobat gratis hanya dengan syarat warga DKI Jakarta cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Alex Noerdin mengatakan, janjinya kampanye tersebut didasari atas pengalamannya saat pertama dilantikan Gubernur Sumsel pada  2008.
 “Saya sudah berpengalaman. Insya Allah menjadi gubenur, satu hari sejak saya dilantik, besoknya langsung melaksanakan berobat gratis, cukup dengan memperlihatkan KTP. Kalau tidak berhasil, kami mundur,” katanya.
Selain itu, Alex jika terpilih menjadi gubernur DKI akan menjanjikan pemberian bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat Jakarta serta mewujudkan rasa aman bagi warga Jakarta dalam tahun pertama masa bhaktinya.

Sementara itu, untuk penyelesaian masalah kemacetan lalu lintas dan penanggulangan banjir Jakarta diprogramkan dalam tiga tahun masa bhaktinya akan dapat diatasi.
Dalam program selanjutnya, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono akan mewujudkan Jakarta sebagai Kota Bandar Dunia yang berwawasan lingkungan, menjadikan Kota Sejarah dan Perjuangan yang berwawasan budaya serta mengupayakan sebagai Kota Megapolitan yang kompetitif.


Posted by Unknown on 21.45. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added