|

Didik Rachbini: Dukungan PAN ke Foke Kereta Kosong!

Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) tetap satu suara untuk mendukung Didik Rachbini maju dalam Pilkada DKI 2012 ini. Didik menegaskan, dirinya tidak akan maju tanpa dukungan dari ketua umum PAN.


"Dukungan untuk saya itu dari 2, PKS dan PAN. Saya tidak mungkin maju kalau tidak didukung ketua umum partai," ujar Didik saat berbincang dengan wartawan di apartemen Park Royal, Jakarta, Jumat (23/3/2012).

Ia mengatakan, dukungan dari PAN terhadap calon gubernur Fauzi Bowo, hanya sebatas surat. Sementara dukungan terhadap Didik tak pernah berkurang dari para kadernya. Bahkan, untuk meyakinkan itu, ia mempersilahkan agar wartawan menkonfirmasi langsung kepada ketua umum PAN, Hatta Rajasa.

Dengan demikian, Didik menegaskan bahwa dukungan yang diberikan PAN pada Foke hanya sebatas kertas. Seluruh elemen PAN lebih memilihnya sebagai kader yang jelas maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Jadi yang di sana itu cuma kereta kosong," tegasnya lagi.

Didik maju bersama Hidayat Nurwahid sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Pemilihan Didik diputuskan saat detik-detik terakhir pendaftaran ke KPU DKI Jakarta. Sebelumnya, nama Triwisaksana sempat digadang-gadang sebagai wakil dari PKS. Namun ia tak terpilih.
(mad/mad)

Posted by Unknown on 07.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added