|

Kader Gerindra Rusak Posko Pemenangan Balon Gubernur Sulsel

Aksi pengurus DPC Partai Gerindra Sulsel (foto: Bulan Sri IM/ Sindo TV)
BONE,Gema Politik- Beberapa pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone membongkar paksa posko pemenangan bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diusung oleh partai tersebut, pada Rabu malam. Mereka merasa kecewa terhadap Ketua DPW Gerindara Sulsel, Rudianto Aspa, karena mereka menilai pencalonannya arogan.

Berdasarkan pantauan, kader Gerindara membakar atribut dan spanduk di posko pemenangan Rudianto Apsa, di Jalan Andi Pangeran Petta Rani. Plang sekretarian DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone yang terletak di depan posko juga dicopot dan dirusak.

Ketua DPC Partai Gerindara Kabupaten Bone, Andi Kasim, menyebut, aksi dipicu kekecewan terhadap Rusdianto karena menolak usulan nama tim pemenangan calon gubernur Sulsel yang mereka ajukan. Selain itu, dia mengaku kecewa karena Bupati Sinjai itu mengancam akan menonaktifkan adiknya yang bertugas di Dinas PU Pengairan Kabupaten Sinjai.

"Saya, kami tidak akan mendukung lagi Rudianto Aspa sebagai balon Cagub Sulsel para periode 2013-2018 akan datang," tegasnya di lokasi.

Usai membakar atribut dan spanduk, Andi Kasim juga menyatakan pengunduran diri dari posisinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone.

sumber : okezone.com
lihat berita di okezone.com

Posted by Unknown on 09.52. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added