|

Polres Sampang Gerebek Rumah Penimbun BBM

Berita Cianjur.Tiga orang yang diduga melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) ditangkap jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sampang, Jawa Timur, Jumat (23/3).  Ketiganya, Abdul Salim, Hasim, dan Doi, warga Desa Tlambah, Kecamatan Karangpenang, Sampang.

Selain menangkap ketiga tersangka, polisi juga menyita sejumlah drum dan jeriken berisi sekitar 450 liter premium.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sampang Ajun Komisaris Roy A Prawirosastro mengatakan polisi mendapat laporan dari warga yang mencurigai sebuah rumah di Desa Tlambah dijadikan tempat penimbunan BBM.

"Kami berhasil menemukan rumah tersebut dan menangkap ketiga tersangka dan menyita barang bukti. Ada sekitar dua drum serta 31 cerigen yang kami sita, berikut mobil yang mereka gunakan untuk mengisi bahan bakar," kata Roy.

Dijelaskan, modus yang digunakan, ketiga tersangka mengisi bahan bakar ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menggunakan mobil. Setelah kembali dari SPBU, ketiganya memindahkan bakar tersebut ke jeriken dan kembali mengisi bahan bakar ke SPBU berbeda.

Posted by Unknown on 18.18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Recently Commented

Recently Added